Pages

Sunday, October 5, 2008

BRENGSEK bak KRESEK

Kamu memang brengsek sekali
Kamu menganggap aku adalah pembungkus kamu?
sudah habis dipakai lalu  dibuang begitu saja?
memangnya aku tas kresek?
Dasar brengsek..
Gampang sekali bagi kamu melupakan semuanya?
Brengsek!
Dasar lelaki tak tau diri..

Pengecut!
Cemen!
Blo'on!
Tolol!
Bodoh!
Gila!
Edan!


Apa kasih tidak aku beri ke kamu?
Apa karena aku tidak bisa marah sama kamu?
Apa karena aku tidak bisa menampar kamu?
Apa karena aku selalu memberi perhatian ke kamu?
Apa karena aku tidak pernah melirik laki-laki lain?
Apa karena aku perempuan paling setia yang pernah jadi pacar kamu?
Gara2 sebesar segara?

BRENGSEK!!

Kurang cantik?
Kurang imut?
Kurang kurus?
Kurang tajir?
Kurang manja?
Kurang ajar!
Kurang fisik!

Mata jalang yang tidak bisa menghalang pandang dari wanita bergelang!
Dasar brengsek!

Mulut buaya mencaplok semua perempuan..
Kamu jadikan bungkus lalu dibuang..
Mengumbar cinta dengan bnyk sesumbar!
Dasar brengsek!

BRENGSEEEK....!!!

No comments: