Pages

Friday, August 12, 2011

BALI.

Bali. Pulau Dewata. Paradise Island. Pulang. Dalam bahasa jawa, Bali berarti Pulang, tidak bagi saya, Bali adalah tempat tinggal, dimana saya menapakkan kaki dan harapan di Pulau ini. Saya tidak pulang ke Bali dan saya tidak juga pergi dari Bali. Saya disini sekarang.

Hidup saya dimulai jauh sebelum saya dilahirkan, dimana jiwa saya dulunya telah melakukan Astral melalui raga lain. sekarang di raga ini hidup saya mengalami episode baru, babak anyar yang saya jalani setiap harinya.

This is my first Post from Bali.

Location: Bali Bird Park-Papua Gate

And

Pelicans and me


to be continued.....

3 comments:

REPYSSA said...

isti, kurang berkata2 ceritain dong detail tentang bali bagaimana kehidupan sosialnya yang pasti

astra-sima said...

it be released soon....

A. G. said...

hihi .. blog tahunan masih hidup rupanya .. :P