Pages

Sunday, July 26, 2009

Kenyataan Seperti Cinema

Alhamdulillah sebelumnya...
Berkat adek perempuan saya yang pintar,saya memberanikan diri memposting new entry ini setelah sekian bulan lamanya saya tidak posting..

Hm..saya merasa bersyukur dengan handphone 6030 yang super murah (kalau sekarang djual mungkin seharga 200rb rupiah)
mengesankan. dengan handphone ini saya bisa memposting blog, bisa facebook, googling, downloading, twitting, and many more..

Handphone kesayangan nampaknya..


Cinema..
Kenyataan percintaan kita kadang tak seindah yang menjadi harapan kita..tetapi segala hal yang terjadi sekarang adalah gift, hadiah dari tuhan, jadi ya disyukuri saja..hehehe
walaupun hidup ini adalah cinema tanpa transparansi skenario, kita tentu saja bisa melakukan ekstemporan acting atau yang disebut improvisasi acting...
Hahaha..konyol sebenarnya...
Anggap saja seperti itu sebagai ajang ngeles, bahwa kita BERBOHONG...
Menyedihkan bukan?

No comments: